Mancini perintahkan Tevez segera kembali

0

Category:


Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, memerintahkan Carlos Tevez untuk segera kembali ke Eastlands. Striker tersebut saat ini berada di Argentina dan sempat beberapa kali tak mengindahkan permintaan untuk pulang ke Inggris.

Tevez saat ini masih berada di kampung halamannya, setelah satu pekan lebih menunggui isterinya yang melahirkan anak mereka secara prematur. Tevez dikatakan telah beberapa kali tak mengindahkan permintaan dari manajemen City, yang memintanya kembali tepat waktu.

Minggu 21/2 malam, City yang tak diperkuat Tevez hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di kandangnya sendiri. Saat ini, hanya pemain asal Togo, Emmanuel Adebayor yang bisa diandalkan Mancini di lini depan.

Kabar dari Argentina menyebutkan, baik isteri Tevez maupun anak yang baru dilahirkannya kini dalam kondisi sehat. Tetapi, Tevez belum juga kembali, atau memberikan kepastian kapan tepatnya dia akan kembali ke Inggris.

Padahal, sejumlah jadual pertandingan sudah menanti. City dijadualkan untuk melakukan partai ulang melawan Stoke City di ajang Piala FA. Selain itu, City juga akan tandang ke markas Chelsea dalam ajang Liga Premier. Itulah mengapa, manajemen City meminta Tevez segera datang.

"Saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Dia masih di Argentina, dan ini masalah besar bagi kami. Dia pergi delapan hari lalu, dan kami sudah mencoba untuk memintanya kembali. Saya berharap dia sudah di sini dalam satu atau dua hari ke depan, karena kami sangat membutuhkannya," ujar Mancini. (cha)

sumber



Comments (0)

Posting Komentar